Fasilitas Kampusku, UMM.

-UMM Beserta Fasilitasnya-


UMM merupakan singkatan dari Universitas Muhammadiyah Malang. Universitas Muhammadiyah Malang menurut saya merupakan Universitas swasta dengan akreditasi A. UMM terletak di jl. Raya Tlogomas Malang. Kondisi di sekitar UMM sangatlah nyaman, memiliki udara yang sejuk dan indah. Universitas Muhammadiyah Malang itu menurut saya, Univesitas yang sangat istimewa, saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Universitas Muhammadiyah Malang.


Deskripsi Mengenai Fasilitas UMM


1. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang



Rumah sakit ini dibangun pada tahun 2009 dan mulai membuka pelayanan pada masyarakat pada tahun 2013. Rumah sakit ini merupakan sarana pedidikan bagai mahasiswa kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang dan salah satu profit center Universitas Muhammdiyah Malang. Lokasi rumah sakit ini tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali. RS ini memiliki fasilitas seperti klinik dokter, IGD 24 jam dan ICU, laboraturium klinik dan instalasi farmasi 24 jam, one day care perawatan ambeien, kamar bersalin, kamar rawat inap, dan kamar operasi.

2. UMM INN


UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan. Lokasi hotel UMM INN ini berada di jalan Raya sengkaling no.1 Dau dekat dengan kampus III UMM. Di hotel UMM INN ini anda akan menemukan perbedaan yang mebuat hotel ini menjadi pilihan hotel terbaik di wilayah Batu dan Malang.

3. UMM Bookstore


Bookstore UMM ini diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor. Letaknya berada di sebelah kiri UMM INN. Berbagai perlengkapan alat tulis dan kantor sangatlah lengkap. Membuat mahasiswa UMM tidak perlu bingung lagi mencari toko buku dan peralatan tulis yang lain.

4. Sekul (Sengkaling Kuliner)


Sengkaling Kuliner merupakan tempat kuliner yang bisa menjadi rekomendasi untuk para pencinta kuliner dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu di tempat yang sama menyediakan area taman rekreasi untuk keluarga dengan berbagai fasilitas permainan sehingga pengunjung dapat menikmati asiknya bermain berbagai wahana dan nikmatnya hidangan kuliner disana. Sengkaling Kuliner sendiri terletak di Desa Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara kota Malang dan kota Batu.
Jadi Sengkaling Kuliner ini cocok buat kalian para pelajar atau mahasiswa untuk tempat hangout atau nongkrong sama teman-teman dan bisa juga untuk kumpul keluarga. Gimana, asyik kan? ;)

a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pulau Lombok, Serpihan Surga di Planet Bumi

The Story of Goldilocks and the Three Bears

Tokoh-tokoh Dalam film Doraemon